JUARA I SMK SKILL KONTES YAMAHA NASIONAL, SMK PEMKAB GOES TO JAPAN


Ponorogo – Motto Prestasiku Semakin di Depan memang layak disematkan kepada SMK Pemkab Ponorogo. Sebab prestasi SMK yang satu ini melaju semakin di depan meninggalkan kompetitornya. Bagaimana tidak, SMK Pemkab Ponorogo bakal melaju ke tingkat dunia internasional khususnya negeri matahari terbit, Jepang.

Ini, setelah timnya yang terdiri dari seorang siswa dan guru berhasil menjadi juara 1 SMK Skill kontes tingkat nasional yang diselenggarakan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat, senin (26/09/11) Masing-masing guru dan siswa berprestasi adalah Achmad Choliq Fauzi, ST. dan Hadi Suwarno siswa kelas XII.

Prestasi tersebut disambut bangga keluarga besar SMK Pemkab Ponorogo. Bukan tanpa alasan, sebab SMK Pemkab yang berasal dari kota kecil sekelas Ponorogo mampu menggeser 15 finalis se-Indonesia. Apalagi berhasil menjadi jawara tingkat nasional mengalahkan SMK dari kota besar di Nusantara.

Berkat prestasi ini SMK Pemkab Ponorogo mendapat hadiah berupa trophy, sertifikat, unit sepeda motor praktek Byson, uang tunai dan perangkat praktek. Hebatnya lagi sebagai juara 1 timnya bakal menikmati study tour gratis ke pusat Yamaha yakni di Jepang Bulan Oktober 2012. Selama di Jepang, siswa dan guru yang beruntung itu bakal diajak mengunjungi Head Officernya Yamaha tersebut. Juga menyaksikan secara langsung ajang kontes mekanik Yamaha tingkat dunia, World Technician Grand Prix Japan 2012 mendatang.

3 responses to “JUARA I SMK SKILL KONTES YAMAHA NASIONAL, SMK PEMKAB GOES TO JAPAN

Kritik dan Saran

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s