The Legend of Korra



Korra adalah Avatar setelah Avatar Aang. Di sini menceritakan kehidupan yang berbeda. Korra adalah reinkarnasi dari Avatar Aang. Korra, seorang gadis remaja yang penuh semangat, mandiri tetapi cukup keras kepala dan masih perlu banyak belajar secara spiritual. Avatar Korra berasal dari Suku Air Selatan.

Latar waktu The Legend of Korra adalah 70 tahun setelah Avatar: The Legend of Aang. Menceritakan kejadian di Republik City, sebuah kota metropolis yang didukung oleh teknologi kuno (sejenis teknologi uap) dan dihuni oleh semua bangsa di dunia avatar.

Kalau Aang ditemani oleh Appa, binatang seperti banteng yang terbang, kalau Korra ditemani Naga, Beruang kutub yang berekor anjing.

Korra, yang telah menguasai tiga dari empat elemen : air, tanah, api  dan melakukan perjalanan ke kota ini untuk belajar pengendalian udara. Dan di bawah ajaran Tenzin ,putra dari Avatar Aang dan Katara . Korra belajar pengendalian udara. Namun, Korra juga harus berurusan dengan adanya kejahatan yang merajalela dan pemberontakan anti-pengendalian yang berkembang di kota itu.

Gerakan anti pengendalian (Equallist) yang dipimpin oleh Amon membuat Korra cukup ketakutan. Karena Amon selain memiliki kemampuan melumpuhkan pengendalian juga  kemampuan menghilangkan pengendalian elemen selamanya. Dimana seharusnya hanya Sang Avatar yang bisa melakukan.

Nah, bagi para pecinta Film The Legend of Aang pasti cerita The Legend of Korra akan menjadi film yang ditunggu-tunggu.

Trailer The Legend of Korra

Silahkan download filmnya di sini:

Kritik dan Saran

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s