GALI BIBIT UNGGUL, BANGUN SINERGI BUILDING


Ponorogo-Classmeeting agenda siswa setiap tengah tahun pelajaran dimanfaatkan dengan betul SMK Pemkab Ponorogo. Selain untuk memberi penyegaran terhadap para siswa setelah proses KBM selama satu semester, kegiatan ini juga diharapkan bisa menggali potensi terpendam yang dimiliki para siswa.

Disamping itu moment ini dijadikan pihak sekolah untuk membangun sinergi building antara siswa, guru dan karyawan. “Dengan classmeeting ini kita bangun komunikasi dua arah. Tujuan kita membangun sinergi building agar siswa semakin dekat, lebih enjoy, lebih senang dan semakin terarah”, terang Syamsudin, ST. Kepala SMK Pemkab Ponorogo.

Sementara itu Waka Kesiswaan Hariyadi, S.Pd. menyebutkan bahwa classmeeting ini diikuti sekitar 800 siswa kelas X dan XI. Ratusan siswa bertanding mewakili masing-masing kelasnya dalam tiga bidang lomba, mulai dari bola voli, futsal dan musik band.

Classmeeting ini menjadi bukti bahwa SMK Pemkab all out memberikan pelayanan lebih kepada siswa. “Jadi selain bidang keterampilan keahlian, memang SMK Pemkab menghendaki kreatifitas bidang seni dan olahraga itu tersalurkan”, tegas Kepala Sekolah.

Kritik dan Saran

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s