Film Kartun Yang Di Larang


Happy Tree Friends

Yang namanya film kartun itu biasanya gambarnya menarik dan disukai anak-anak. Lebih baik bila di dalamnya ada pesan baik yang disampaikan. Tetapi film yang satu ini tidak, namanya Happy Tree Friends. Film kartun ini memiliki karakter yang lucu dengan gambar yang menarik. Tapi jangan tertipu dengan gambarnya saja, ternyata di dalam tayangannya penuh dengan kekerasan, terdapat darah dan kematian yang keras dan sadis. Sungguh bukan pendidikan yang baik. Apalagi kalau ditonton oleh anak-anak.

Awalnya saya juga kaget, tahu dari tetangga yang masih kelas 5 sd. Memang saya pikir awalnya bagus, tapi lama-kelamaan lihatnya kok miris sendiri. Film ini tidak diterima dibeberapa negara, termasuk Indonesia. Tetapi didunia maya film ini telah sukses lebih dari 1000 film. Astagfirullah…

Ini beberapa screenshotnya

Ini dia pengarangnya:

Aubrey Ankrum

Kenn Navarro

Rhode Montijo

Warren Graff

Apa yang ada dipikiran mereka. Ya inilah dunia, semakin lama semakin kacau. Film ini sungguh bukan tontonan yang baik atau haram untuk dilihat. Mulai sekarang kita harus hati-hati memilih acara tv, apalagi untuk anak-anak.

Kritik dan Saran

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s