Drama Korea “49 Days”


Lama tidak lihat film mandarin, dulu ada ngetren-ngetrennya Meteor Garden. Tapi setelah itu sudah tidak pernah lihat drama asia lagi. Nah bytheway busway anyway, hehe..ceritanya tidak sengaja lihat di Indosiar drama korea judulnya 49 days. Drama ini sudah lama tayangnya tapi ternyata ceritanya bagus juga. Sinopsinya sebagai berikut:

49 Days adalah Drama yang menceritakan tentang kisah seorang wanita muda bernama Ji Hyun yang sedang menikmati kebahagiaan karena akan segera menikah dengan tunangannya, tetapi kehidupannya yang sempurna ini hancur karena sebuah kecelakaan mobil yang menyebabkannya menjadi koma. Dia diberikan kesempatan kedua dalam hidupnya oleh seorang malaikat pencabut nyawa, yang menekankan sebuah transaksi dengan persetujuannya untuk meminjam tubuh orang lain, Yi Kyung. Dan pada kondisi ini dia harus mendapatkan tiga orang yang mencintainya dan bersedia menangis untuknya, tentunya ini kecuali keluarganya dan dia akan kembali hidup saat ada yang melakukan ini (menangis) untuknya. Dan kesepakatan ini diberikan dalam waktu 49 hari..

Dengan lihat film ini kita jadi bisa mensyukuri anugerah hidup yang diberikan Tuhan kpd kita. Yah, ternyata bisa senang juga lihat film korea.. :p

Untuk sinopsis lengkapnya 1 – 20 klik di sini

Kalau ingin download filmnya lengkap di sini

Kritik dan Saran

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s