WABUP TILIK SEKOLAH


Siswa SMK Pemkab upacara bendera bersama Wabup Ponorogo dengan petugas pengibar bendera alumni Paskibraka Jatim

Prestasi siswa dan kemajuan lembaga membuat Wakil Bupati Ponorogo Hj. Yuni Widyaningsih, SH, M.Si. mengagendakan tilik sekolah ke SMK Pemkab Ponorogo. Senin (8/10) lalu, secara khusus orang nomor dua di kabupaten Ponorogo itu mengaku tak sabar bertemu langsung dengan siswa-siswinya.

Kedatangan Wabup disambut keluarga besar SMK Pemkab Ponorogo yang selanjutnya di dapuk menjadi inspektur upacara bendera di halaman SMK yang terletak di Jalan Niken Gandhini itu. Upacara bendera ini terasa istimewa sebab pengibar bendera merupakan siswa SMK Pemkab yang lolos menjadi Paskibraka Provinsi Jawa Timur 2011.

Wakil Bupati meminta kepada siswa untuk mengajak tertib berlalu lintas

Wakil Bupati Ponorogo Hj. Yuni Widyaningsih, SH, M.Si. mengapresiasi prestasi dan kemajuan SMK Pemkab Ponorogo. Ia mengaku kagum dengan kiprah SMK Pemkab yang tampil luar biasa. “Saya ucapkan selamat dan semoga ini dipertahankan dan ditingkatkan“, ucapnya.

Usai upacara bendera Wabup menyempatkan diri melakukan dialog dengan siswa di aula kuning SMK Pemkab Ponorogo. Kepada ratusan siswa ia meminta pelajar untuk bisa menjaga diri dengan kegiatan yang positif.

Hadiah untuk siswa SMK Pemkab Ponorogo diberikan oleh Wakil Bupati Ponorogo

Kedatangan Wabup senin itu dihadiri pula oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo Drs. Supeno, MM, Kepala Kantor Pemberdayaan dan Perlindungan Perempuan dan Anak (KP3A), perwakilan Dinas Perhubungan Ponorogo, Yayasan SMK Pemkab Ponorogo.

Kritik dan Saran

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s