SMK Pemkab Ponorogo – Barometer Kelas Yamaha


SMK Pemkab PonorogoPonorogo – Sukses menyelenggarakan Kelas Khusus Yamaha dan meraih prestasi sebagai juara umum Skill Contest Yamaha tingkat nasional membuat SMK Pemkab menjadi jujukan SMK di seluruh nusantara. Menasbihkan SMK Pemkab Ponorogo sebagai barometernya SMK Nasional pun tidaklah berlebihan.

Penilaian itu setidaknya dapat dilihat dari adanya ketertarikan sejumlah SMK melakukan studi banding di SMK yang dipimpin Syamsudin, ST. itu. Tercatat selama setahun ini ada tiga SMK dari luar Ponorogo yang rela datang jauh-jauh untuk ngangsu kaweruh. Mulai dari Banyumas, Kediri, dan kota Pasuruan.

Kepercayaan kawan-kawan SMK kepada kami tentu ini menjadi pemicu untuk terus meningkatkan layanan, termasuk kualitas pengelolaan sekolah ini

Menjadi jujukan SMK di Nusantara ini tidak membuat Syamsudin, ST. kepala SMK Pemkab Ponorogo jumawa. “Barangkali apa yang kami lakukand ipandang lebih bagus. Sehingga kesuksesan kelas Yamaha dan praktek sistem blok itu menjadi daya tarik kawan-kawan SMK untuk studi banding“.

Ia menilai ketertarikan sejumlah SMK terhadap sekolahnya itu buah dari komitmen keluarga besar SMK Pemkab untuk memberikan layanan terbaik kepada anak didiknya. Yakni, dengan adanya peningkatan kompetensi SMK. Pengelolaan praktek bengkel yang lebih banyak menjadi kata kuncinya. “Kepercayaan kawan-kawan SMK kepada kami tentu ini menjadi pemicu untuk terus meningkatkan layanan, termasuk kualitas pengelolaan sekolah ini” pungkasnya.

Kritik dan Saran

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s